Selasa, 27 April 2010

SARAN DAN TANGGAPAN MATA KULIAH SOFTKILL

Menurut Saya Mata kuliah softskill dalam bentuk softskill terdapat sisi positif dan negatifnya.

Kalau dari sisi positifnya yaitu mendorong mahasiswa berkreasi ,mengasah kreatifitas untuk membuat tulisan yang bagus nan indah dengan karya sendiri,memperdalam dan mengetahui apa itu blog,kegunaan blog ,sehingga Universitas Gunadarma pun akan maju dalam bidang IT dan tidak ketinggalan dengan Universitas lainnya.

Kalau sisi negatifnya yaitu pertemuan nya kurang efektif karena bertemu dengan dosen hanya sebulan sekali,dan mahasiswa tidak mendapat materi apapun dari mata kuliah tersebut,sehinggabanyak mahasiswa yang kebingungan saat akan menghadapi UTS.

Oleh karena itu saran yang saya akan saya sampaikan yaitu,seharusnya dosen yang bersangkutan memberikan materi-materi mata kuliah softskillagar mahasiswa mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam . Selain itu pertemuan dosen sebaiknya jangan sebulan sekali karena kurang efektif,dan sangat merugikan mahasiswa apabila ada mahasiswa yang kebingungan dan ingin bertanya mengenai mata kuliah yang bersangkutan.

Saya berharap semoga metode pembelajaran softkill akan lebih baik lagi dan dapat disusun lebih baik lagi dalam rangka memajukan mutu dan kualitas Universitas Gunadarma dan mahasiswanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar