Selasa, 27 April 2010

HASIL YANG DIDAPAT DARI MATA KULIAH BAHASA INDONESIA 1 & 2

Setelah Saya menjalani mata kuliah Bahasa Indonesia 1 dan 2, bagi saya mata kuliah Bahasa Indonesia 1 lebih menambah pengetahuan saya dibandingkan Bahasa Indonesia 2,dosennya dalam menjelaskan materinya enak,jelas,dapat dimengerti oleh saya.Saya sangat sangat berterima kasih sekali kepada ibu Sepitri Daruyani karena beliau selalu membimbingmahasiswanya dengan baik dan membantu serta memberikan perhatiankepada mahasiswa yg bermasalah dalam tugas atau matakuliah yang kurang paham.beliau juga sangat bertanggung jawab dengan mata kuliah softskillnya tersebut dengan mengecek data-data yang berhubungan dengan softskill mahasiswa,sehingga beliau sela;u mengingatkan kepada mahasiswa yang belum membuat tulisanyang diberikan beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar